Friday, August 2, 2013

Program CSR [Corporate Social Responsibility] Solutif : Kerajinan Tangan Unik Kreasi Kertas Koran

Program CSR Solutif Go Green

 [Corporate Social Responsibility]

Kerajinan Tangan

Kreasi Daur Ulang Kertas Koran


Industri surat kabar yang bergerak dibidang penerbitan konvensional dalam bentuk media ringan cenderung mudah dibuang karena biasa dicetak menggunakan kertas koran berbiaya rendah.

Penerbitan koran disetiap hari dengan bantuan kemajuan teknologi modern (sistem cetak jarak jauh) semakin mempermudah percetakan koran di beberapa tempat, dan sebagai hasilnya beredar luaslah koran dan surat kabar ke daerah pelosok yang jauh dari pusat penerbitan.

Fenomena saat ini dapat dengan mudah kita temukan membanjirnya kehadiran koran-koran di pusat-pusat kota maupun daerah kecil. Semakin besar perusahaan yang bergerak di dalam industri surat kabar  maka akan berbanding luruslah oplah yang dicapainya, yaitu banyaknya jumlah surat kabar yang diproduksi serta dijual setiap harinya.

Lantas, apa yang terjadi pada nasib ribuan koran setelah selesai dibaca setiap harinya?

Berangkat dari pemikiran di atas, maka kami ciptakan sebuah Program CSR [Corporate Social Responsibility] Solutif : Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran.

program csr kerajinan tangan kreasi kertas koran


Melalui Program CSR Solutif berbasis Gaya Hidup Hijau (Go Green) kami tawarkan sebuah paket Pelatihan & Pembinaan Komunitas Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran Indonesia. Kami akan ajarkan teknik dan metode untuk berkreasi menggunakan kertas koran dan majalah bekas pada 100 hingga 150 masyarakat Indonesia dalam rentang waktu 6 bulan. Masing-masing individu akan mendapatkan paket pelatihan sejumlah 10 jam. Materi yang diajarkan mulai dari level dasar (Basic) hingga tingkat menengah. Apabila kemudian teridentifikasi adanya beberapa orang yang terampil lagi  berbakat, maka akan kami ajarkan teknik tingkat Mahir (Advanced) yang akan membantunya mengembangkan produk dengan variasi proses pembuatan yang jauh lebih rumit.

program csr kerajinan tangan kreasi kertas koran


Program CSR Solutif Go Green kami tawarkan mulai dari  harga Rp. 200.000.000,- dengan basis perhitungan daerah Jakarta Raya. Perusahaan mitra dapat pula menyediakan Rumah Binaan untuk mengoptimalkan hasil pembinaan yang akan dilakukan.

program csr kerajinan tangan kreasi kertas koran



Tambahan Informasi :






Program CSR [Corporate Social Responsibility]
Kerajinan Tangan
Kreasi Daur Ulang Kertas Koran
Info : 0852 1790 6047
http://simponikehidupan.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT