Thursday, July 11, 2013

Program CSR (Corporate Social Responsibility) Visioner bagi Perusahaan Bonafid : Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran

Bagi Perusahaan Bonafid yang memiliki visi strategis, kami tawarkan sebuah Program CSR baru, yaitu Pembinaan Komunitas Kreasi Kertas Koran. Program CSR (Corporate Social Responsibility) Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran ini akan mengajarkan serta melatih masyakat untuk dapat memanfaatkan kertas koran dan majalah bekas yang menumpuk tak terpakai menjadi produk-produk menarik dan memiliki nilai guna.

Pilihan Paket Program Kerjasama dibagi dalam 2 periode :
1. Periode 2 bulan
2. Periode 6 bulan


program csr (corporate social responsibility)  visioner bagi perusahaan bonafid

Paket pertama dimulai dari harga Rp. 200.000.000,-. Target yang akan dicapai adalah dapat menseleksi 3 hingga  5 pengrajin kreasi kertas koran yang terampil sebagai sumber produksi aneka macam produk yang akan diajarkan melalui Program Pelatihan Kreasi Kertas Koran. Pengalaman kami dalam memberikan pelatihan selama ini, biasanya dari 100 orang yang belajar baru bisa didapatkan 1 orang yang benar-benar terampil untuk menguasai teknik kreasi kertas koran. Sehingga target 3-5 orang pengrajin terampil cukup feasible diraih dalam waktu 2 bulan.

program csr (corporate social responsibility)  visioner bagi perusahaan bonafid


Ke 5 orang pilihan ini akan di stimulasi dan di motivasi untuk aktif membuat banyak produk, seperti : aneka keranjang, tempat tissue, tatakan piring & gelas, kipas dll.


program csr (corporate social responsibility)  visioner bagi perusahaan bonafid

Perusahaan mitra program CSR Kreasi Kertas Koran dapat pula menyediakan tempat / rumah binaan dimana pada tempat itu akan bisa dilangsungkan pelatihan kreasi kertas koran dan juga sebagai galeri produk yang telah dibuat dari 3-5 pengrajin terbaik hasil seleksi. Atribut perusahaan dapat pula ditampilkan di rumah binaan tersebut sebagai media promosi perusahaan.


program csr (corporate social responsibility) visioner bagi perusahaan bonafid


Manfaat yang diperoleh perusahaan dari Program CSR Kreasi Kertas Koran :
1. Aktif sebagai pembina masyarakat dalam memberdayakan kertas koran dan majalah bekas
2. Memiliki basis komunitas kreasi kertas koran yang apabila ditekuni lebih lanjut dapat menjadi program pemberdayaan ekonomi masyarakat luas.
3. Mendapatkan beberapa produk cantik dan elegan eksklusif hasil karya program CSR Kreasi Kertas Koran.

 program csr (corporate social responsibility)  visioner bagi perusahaan bonafid

Kerjasama program ini dapat diperpanjang hingga 1-3-5 tahun untuk hasil yang lebih baik di masyarakat. Adapun anggaran yang dibutuhkan untuk mensukseskan program lebih besar dari 1 tahun akan didiskusikan kemudian.

program csr

program csr (corporate social responsibility)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT