Monday, October 22, 2012

Affiliate, Suatu Peluang Bisnis


affiliate
http://tinyurl.com/AffiliateOnline


Bisnis online kini banyak digeluti di Indonesia bahkan oleh orang yang tidak mempunyai produk sekalipun. Bisnis tanpa produk? Lalu apa yang dijual? Ini adalah pertanyaan yang sangat umum terlontar ketika para blogmaster atau webmaster membahas kata Affiliate. Secara awam, kita bisa mengambil analogi ketika anda mempromosikan produk orang lain dan anda akan mendapat komisi beberapa persen jika anda berhasil menjual produk tersebut. Sederhananya seperti itu. Dalam dunia maya, jika anda mempunyai blog atau website dan anda mempromosikan produk orang lain di website anda, maka link yang mengarahkan pembaca agar melihat produk dari website lain itulah yang disebut Affiliate

belajar internet marketing dan bisnis online
http://tinyurl.com/AffiliateAsianBrain

Dengan anda memasang link suatu produk dari website lain di website anda, anda berpeluang mendapatkan pengunjung yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang link tersebut. Pada dasarnya, ini adalah salah satu strategi marketing juga dalam dunia internet dan anda membantu me-market-kan suatu produk dengan bantuan link tersebut. Ketika seorang pengunjung mengklik link itu dan masuk ke dalam website yang diarahkan oleh link tersebut, ada pula peluang ia akan membeli produk itu. Jika terjadi pembelian produk tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi yang besarnya bervariasi dalam rentang mulai 10% bahkan ada yang memberi komisi hingga 50%!

affiliate
http://tinyurl.com/belajar-i-netmarketing

Jelaslah kini mengapa praktek marketing ini bisa juga dijadikan bisnis; karena mendatangkan uang. Maka marak pula kini yang disebut bisnis affiliate yang berarti menjadikan promosi ini ladang penghasilan tambahan yang mudah dan murah. Jika anda mempunyai beberapa blog dengan tema yang berbeda-beda, maka anda dapat memasang link-link yang berbeda-beda pula tema produk dan websitenya. Tentu saja ini bisa merupakan peluang usaha. Dengan berkembangnya tingkat pengetahuan masyarakat tentang bisnis online dan dunia internet, bisnis affiliate pun berkembang dengan pesat dan meningkatkan penghasilan sang empunya blog atau website.  Jadi, sekarang anda pun dapat memperoleh penghasilan meskipun tidak mempunyai produk sendiri. Walhasil, bisnis seperti ini nyaris tanpa modal selain pengetahuan tentang dunia online.



Toko Online
Affiliate Toko One - Jualan Produk Online


Program Affiliate Indowebmaker
Affiliate IndoCompany - Jasa Pembuatan Website








http://simponikehidupan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT