Saturday, January 12, 2013

Draft Majalah Kreasi Daur Ulang Kertas Koran Halaman 4

2 comments:

  1. salam kenal,
    Nama saya Novi. Saya seorang pecinta lingkungan dan sedang menulis buku tentang 3R (reuse-recycle-reduce) sampah. Genrenya anak-anak. Saya tertarik membaca sampel-sampel hasil kreasi dari Anda. Ijin copas contoh produknya ya. Dalam buku saya nanti, alamat website Anda akan saya cantumkan. Insha Allah akan jadi promosi juga. Oya, ini alamat email saya: noviellnine@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga. silahkan menggunakan foto yang ditampilkan dalam blog ini dengan mencantumkan alamat blog sebagai referensi penulisan buku. apabila butuh masukan mengenai produk kreasi kertas koran akan kami coba bantu berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang telah digeluti selama ini.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT