Monday, July 15, 2013

Program CSR (Corporate Social Responsibility) Inovatif : Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran

Program CSR (Corporate Social Responsibility) Inovatif Bagi Perusahaan Besar : Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran

Program CSR [Corporate Social Responsibility] memberikan dampak positif bagi perkembangan masyarakat Indonesia dalam beberapa bidang, seperti : kesehatan, infrastruktur, pendidikan dll. Tentunya anggaran yang dialokasikan untuk menyelenggarakan program ini didapatkan dari sebagian prosentase pendapatan perusahaan. Sebentuk distribusi hasil pengelolaan bisnis selama periode tertentu, apakah akumulasi profit dalam waktu 1 tahun, 3 tahun atau bahkan lebih.

Ketimpangan merupakan masalah besar yang dihadapi bangsa Indonesia di beberapa sisi lapis kehidupan. Kemakmuran dan kesejahteraan hidup belumlah dapat dinikmati oleh segenap rakyat mayoritas . Oleh karena itu diperlukan sebuah tindakan, solusi strategis guna memeratakan kemakmuran. Karena bagaimanapun juga pada akhirnya, bila ketimpangan ini terus hadir dan kian menganga lebar dari waktu ke waktu akan menjadi bencana besar bagi kemanusiaan

Program CSR Inovatif : Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran  didesain khusus untuk melatih dan memberdayakan masyarakat (khususnya kaum marjinal) agar dapat memanfaatkan tumpukan kertas koran dan majalah bekas menjadi sekumpulan barang fungsional yang memiliki nilai ekonomis. Banyak orang mengangap kertas koran bekas sebagai sampah atau limbah yang tidak berharga. Paradigma semacam ini masih banyak melekat di masyarakat. Melalui Program CSR Inovatif Pelatihan Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran, kami akan ubah pandangan sempit tersebut ke dalam bentuk karya-karya produk kreatif yang indah lagi menarik.

program csr (corporate social responsibility) kerajinan tangan kreasi kertas koran


Dan kami pun yakin, bahwasanya produk-produk hasil kreasi kertas koran ini akan mampu menciptakan pasarnya sendiri, baik untuk memenuhi permintaan market dalam dan luar negri apabila dapat dikelola secara profesional didukung oleh kekuatan manajemen yang baik serta ketersediaan dana finansial yang kuat. Dimana pada titik ini, Program CSR Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran telah berkembang ke dalam proses memandirikan masyarakat secara ekonomi sektor rumah tangga.

program csr (corporate social responsibility) kerajinan tangan kreasi kertas koran


Program CSR Inovatif ini kami tawarkan mulai dari harga Rp. 200.000.000,- untuk membina 100 masyarakat agar bisa menguasai teknik berkreasi kertas koran dalam waktu 2 bulan. Saat ini kami coba fokus di daerah Jakarta Raya terlebih dahulu. Perusahaan mitra akan menjadi pembina komunitas kreasi kertas koran.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengacu pada kedua link di bawah ini :
Program CSR (Corporate Social Responsibility) Visioner bagi Perusahaan Bonafid : Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran
.

program csr

program csr (corporate social responsibility)  visioner

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT