Sunday, July 21, 2013

Karya Program Pembinaan Kreasi Kertas Koran Pelangi Bangsa Kranggan

Program pembinaan kerajinan tangan kreasi kertas koran yang telah dilangsungkan secara intensif disetiap hari minggu di PELANGI BANGSA [PEnerus LANGkah Impian BANGSA] , Rumah Pengetahuan dan Pengembangan Bakat perlu mendapatkan sorotan khusus karena mampu diserap oleh anak-anak Sekolah Dasar Kelas 5 hingga 1 SMP.

Sekalipun teknik yang kami ajarkan belum menjurus kepada tingkat advanced, namun melihat perkembangan karya yang ditunjukkan oleh adik-adik binaan di setiap minggunya menunjukkan hasil positif.

Pembinaan Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran merupakan salah satu Program CSR [Corporate Social Responsibility] Ekslusif yang kami tawarkan khusus bagi perusahaan mapan dan maju. Dengan berorientasi kepada mutu dan kualitas, kami berupaya kuat menciptakan dan mengembangkan komunitas kreasi kertas koran untuk dapat mampu berdiri menjadi salah satu pilar ekonomi kreatif. Dimana pada akhirnya pemberdayaan ekonomi individu dan rumah tangga adalah  tujuan akhir.

Program CSR yang baik tentunya mampu melakukan perubahan perbaikan nyata di masyarakat, apakah ditengarai melalui perubahan paradigma ; sikap, gaya dan perilaku hidup, maupun  pengampuan atau pemberdayaan.

Hasil pengamatan minggu ini, salah satu adik Pelangi  Bangsa Kranggan yang berbakat, Cia mengumpulkan karya keranjang dengan diamater cukup lebar yang dapat difungsikan untuk tempat pensil, tempat sendok garpu dll.

program csr kerajinan tangan kreasi kertas koran

program csr

kegiatan sosial



kegiatan sosial

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT