Friday, November 16, 2012

Pemuda dan Coca Cola

pemuda
http://tinyurl.com/GerakanGenerasiMudaIndonesia
Menyampaikan ide, gagasan, program dan cita-cita yang dituangkan dalam bentuk audio-visual berupa film berdurasi pendek merupakan sebentuk upaya pengemasan media yang menarik. Gagasan itu akan terdokumentasikan dan menyebar luas, membebaskan diri dari kungkungan otak pribadi, membangun jejaring komunikasi dengan pihak lain.

Dan tidak tertutup kemungkinan ia lalu berkembang, berevolusi menuju taraf penyempurnaan positif yang bermanfaat bagi eksistensi masyarakat. Adapun pesan, maksud, tujuan dan makna yang ingin disampaikan akan dapat bergema menghubungkan jejalinan reaksi dalam satu resonansi yang sama dan harmonis.

Suara-suara hati yang cenderung akan kebaikan kolektif terefleksikan dalam tindak kepedulian kepada sesama dan alam lingkungan. Suatu fitrah manusia yang murni yang perlu ditumbuhkembangkan dan disebarluaskan agar kehidupan menjadi damai, makmur lagi sejahtera.

Di usia muda mereka berjuang dengan segenap rasa dan asa, buah akal dan hati yang sehat, didukung oleh kekuatan sumber daya pilar kemasyarakatan, disaat itulah simponi kehidupan menyuarakan lagu klasik dalam indahnya rengkuh momen kebaikan.

Sebuah jalinan kesadaran lantas terbentuk yang menyatakan bahwasanya kehidupan menuntut kerjasama yang sinergis diantara seluruh lapisan masyarakat. Pergunakanlah akal dan hati demi kebaikan dan hanya demi kebaikan semata bagi kaum yang telah tercerahkan.

Dibawah ini adalah sekumpulan video singkat dengan semangat positif berangkat dari sebuah ide yang didukung oleh Coca Cola dalam menjaring potensi kaum muda mengekspresikan gagasan dan suara hatinya yang sarat akan nilai-nilai kepedulian.

Bila saja virus-virus  kebaikan ini dapat menyebar luas dan mewujud dalam satu gerakan kebaikan nasional, pembaharuan kehidupan akan mengantarkan manusia pada satu titik peradaban berkualitas tinggi yang penuh suasana toleransi dalam menghapus berbagai jenis kesenjangan hidup yang kian melebar.




























No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT