Sunday, November 18, 2012

Menikmati Lukisan di Mall Kota Kasablanka

painting
Karya Lukis di Gerai Kota Kasablanka

Kehadiran lukisan yang mulai banyak memasuki Mall besar, tentu membawa berita gembira bagi para pecinta karya dan seni lukis. Media yang digunakan dalam melukis kian inovatif dan beraneka macam, diantaranya ada lukisan gombal dari bahan kain perca dan adapula lukisan sulam.

Pesona keindahan yang ditampilkan karya lukis menjadi kian sempurna bila menimbang proses pembuatan yang sedemikian rumit, tekun, ulet dan teliti. Buah kesabaran mewujud dalam satu karya indah dengan citarasa tinggi. Tak heran apabila kemudian nilai sebuah lukisan dapat meroket menembus bilangan juta hingga milyaran rupiah.

Bagi para pecinta seni, sempatkanlah diri mampir ke gerai lukisan di Kota Kasablanka. Nikmatilah beberapa karya lukis dari dalam dan luar negri yang kerap dipamerkan disana. Menjalin sebuah komunikasi batin, percakapan jiwa guna melembutkan hati.

Apalah arti sebuah karya bila ia menutup diri rapat-rapat, seakan segan untuk dikonsumsi secara luas bagi para pecintanya. Mari bangun sebuah komunitas baru untuk mengangkat karya seni lukis sebagai barang konsumsi publik sehingga dapat dinikmati secara meluas. Bersama, menikmati keindahan dalam mengapresiasi buah karya sang pelukis.

lukisan
Lukisan Sulam @ Gerai Kota Kasablanka





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT