Tuesday, August 28, 2012

Mengenal lebih jauh mengenai orgonite


Pernahkah anda mendengar mengenai orgonite? Orgonite bukanlah sejenis makanan atau mainan. Orgonite adalah sejenis benda dengan berbagai macam bentuk tetapi biasanya dalam bentuk pyramid. 

orgonite
http://tinyurl.com/orgonit
Orgonite memiliki banyak fungsi sebagai pembersih. Namun, bukan pembersih kamar mandi atau pembersih ruangan. Tetapi lebih kepada pembersih jiwa dan diri manusia. 


orgonit

Untuk orgonite yang berbentuk pyramid biasanya dibandrol dengan harga kisaran 200 ribu rupiah. 
 
orgone
http://tinyurl.com/organite
Nama orgonite itu sendiri diberikan oleh seorang ilmuwan yang bernama Wilheim Reich. Orgonite sebagai suatu benda untuk keseimbangan dan penarik energy positif yang ada disekitar kita sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif juga. 



Orgonite ini terkenal dengan nama energy kelima yang ada dalam hidup manusia. Jika kita melihat bentuknya maka akan terlihat seperti batu Kristal yang berwarna warni. Bahan yang digunakan untuk membuat organite tidaklah sukar untuk ditemukan. 



Fungsi lain dari orgonite juga untuk menyerap berbagai macam jenis racun dan energi buruk atau negative yang ada disekitar lingkungan kita. Terlalu banyak dikelilingi oleh energi negatif akan menghasilkan hal yang tidak baik pula. 




Jika anda menderita asma atau permasalahan dengan saluran pernafasan anda maka sangat dianjurkan untuk membeli orgonite. 



Orgonite juga bisa digunakan sebagai alat untuk mengontrol pikiran yang ada di otak kita sehingga terbebas dari pikiran buruk. 



Bagi anda yang gila kerja dan sering tidur larut malam bahkan subuh karena insomnia maka orgonite bisa membantu membuat siklus tidur anda menjadi normal.  Penghilang stress dan rasa khawatir yang berlebihan juga merupakan khasiat positive dari orgonite. 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT