Thursday, August 16, 2012

Atlantis itu "Indonesia"

atlantis
http://tinyurl.com/atlantisindonesia

Pernahkah anda mendengar perdebatan mengenai apa dan dimana letak atlantis yang sesungguhnya? Menurut berbagai pendapat dan opini dari berbagai ilmuwan, telah diputuskan bahwa atlantis adalah Indonesia. Ini artinya bahwa Indonesia adalah benua atlantis yang memang telah menjadi issue yang sempat merebak pesat. 



Untuk memutuskan bahwa benua atlantis adalah terletak di Indonesia dibutuhkan waktu hingga puluhan tahun lamanya. Pencarian dilakukan oleh para ilmuwan sampai keseluruh belahan dan penjuru dunia. 



Atlantis pada jaman dahulu terkenal oleh alam dan keindahan pemandangan yang benar-benar membuat mata jatuh cinta. Karena itulah tidak heran jika Indonesia pun mewarisi sekian banyak dari kekayaan yang tersisa. 



Benua atlantis yang telah hilang jutaan tahun lalu lamanya ternyata telah diketemukan. Berbagai macam ilmu telah digunakan untuk menemukan benua yang sempat hilang ini. 



Sampai saat ini perdebatan mengenai atlantis masih menjadi suatu hal yang sangat menarik. Dahulu kala atlantis tenggelam lalu kemudian menjadi jaman es. Dengan surga tropis dan pemandangan akan daun dan hutan yang segar menjadi kekayaan yang tak terlukiskan. 



Jadi, jika anda adalah warga Indonesia seharusnya anda menjadi bangga akan kekayaan alam dan keindahan alam Indonesia yang tidak dimiliki oleh negara lainnya. Untuk mengetahui berbagai macam fakta lainnya maka bisa anda pelajari lebih lanjut melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan sampai saat ini. 




Perlu anda ketahui jika pengetahuan mengenai atlantis ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan dan turis asing. Karena itulah mungkin ada korelasi antara jumlah pengunjung yang datang tiap tahun ke Indonesia untuk berlibur yang semakin naik setiap tahunnya. 



Atlantis dulunya berisi dengan orang-orang yang cerdas dan berpendidikan baik tetapi lama kelamaan mereka menjadi tamak dan rakus lalu kemudian alamnya dihancurkan oleh Tuhan. 



Seperti negeri kita saat ini yang sudah dipenuhi oleh manusia yang kurang merasa puas dengan apa yang sudah ia dapatkan. 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT