Friday, August 17, 2012

Lintas.me

lintas.me

www.lintas.me  adalah sebuah situs social bookmarking Indonesia  yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi artikel, foto dan video guna menarik pengunjung (pembaca) lebih banyak. Tujuan dan efek positif yang akan didapat selain dari traffic (kunjungan pembaca) dan backlink tak jarang pula feedback yang berguna terkait dengan posting yang kita sebar-bagikan.

social bookmarking


Postingan kali ini berupaya untuk mengetahui kegunaan dan manfaat apa yang bisa kita peroleh dengan membagikan artikel kita melalui situs tersebut. Silahkan klik JOIN (di samping LOGIN pada pojok kiri atas jendela) lalu isi dan masukkan data pada formulir untuk melengkapi proses registrasi agar dapat mensubmit LINK yang berisi artikel yang akan dibagikan.

registrasi lintas.me

social bookmark indonesia
social bookmarking website


Apabila proses registrasi telah berhasil, sebelum login ke lintas.me untuk mensubmit link artikel yang akan dibagi, ada baiknya anda copy pastekan terlebih dahulu judul artikel anda di mesin pencari google, apakah sudah terindeks atau belum. Sebagai contoh kami akan cek artikel berjudul  Atlantis itu "Indonesia" yang belum muncul pada halaman google.

atlantis itu indonesia
google

google search
google search site
google search engine
Manfaat mensubmit artikel melalui Lintas.me adalah artikel kita akan cepat terindeks oleh Google walaupun di bawah naungan Lintas.me


Sekarang silahkan login untuk masuk situs lintas.me

social bookmarking indonesia

Lalu Klik SUBMIT LINK , posisi di pojok kanan atas.

social bookmarking site

Akan muncul jendela yang perlu diisi dan dipilih. Masukkan terlebih dahulu URL dari artikel yang mau dibagikan, maka sistem akan mendeteksi secara otomatis informasi yang berkaitan dengan konten artikel dari URL tersebut.

"social bookmarking website"

Sebagai contoh kami akan coba bagikan artikel yang berjudul Atlantis itu "Indonesia"

dengan URL : http://www.simponikehidupan.co.cc/2012/08/atlantis-itu-indonesia.html
 
Untuk pengisian, pilihan kami buat pada kata yang berwarna merah.
Select Type (Pilih salah satu : Artikel , Foto atau Video) , Topic (Pilih salah satu : Fun, Lifestyle, Woman, Entertainment, Technology, Sports, Bisnis, Internet, Otomotif, Design, News dan Games) , Sub Topic (Pilih salah satu : Politik-Hukum, Indonesiaku, Nasional, Dunia). Apabila di dalam artikel anda memiliki banyak image, silahkan pilih sebuah gambar yang paling menarik sebagai display artikel. Add Tags dapat diisi dengan kata kunci (keyword) pilihan atau kata lainnya. Langkah terakhir Klik LINTASKAN.

social bookmarking service

"social bookmarking service"


Tunggulah beberapa saat.

social bookmarking

Setelah beberapa detik akan muncul pemberitahuan bahwa artikel kita telah dibagikan. Klik kalimat paling bawah : Click Here to See Your Post

"social bookmarking"

Artikel kini telah berhasil dibagikan. Semakin banyak yang membaca jumlah VIEW pun akan bertambah

social bookmarking sites


Apabila artikel yang dibuat cukup menarik, maka pembaca akan mengklik SELENGKAPNYA dimana akan mengarah kepada link artikel di blog dan website anda. Artikel yang telah disubmit melalui lintas.me akan cepat terindeks oleh google.

Di bawah ini adalah hasil pencarian artikel  Atlantis itu "Indonesia"  yang menempati halaman 2 dengan posisi nomor 15 setelah di submit melalui  lintas.me

(posisi dapat berubah-ubah setiap harinya karena adanya kompetisi dari situs lain)

mesin pencari google
"mesin pencari google"
mesin pencari
search engine
Hasil Pencarian Artikel Ber Judul : Atlantis Itu "Indonesia" tertanggal 17 Agustus 2012
   
Selamat mencoba.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT