Monday, July 23, 2012

Pulsa

Pulsa handphone berkembang menjadi satu kebutuhan pokok masyarakat modern. Seberapa besar pemakaian pulsa bulanan anda? Apakah sampai Rp.100.000 per bulan, kurang atau bahkan berlebih?
Cukup banyak orang yang memiliki nomor handphone lebih dari 1 nomor menjadi fenomena unik tersendiri, terlepas dari berbagai macam alasan serta pertimbangan yang melandasi.

pulsa


Seberapa besar pemakaian pulsa handphone masyarakat Indonesia di setiap bulannya? Pertanyaan ini menarik untuk ditelusuri menimbang kebutuhan akan pulsa telah mampu menciptakan bisnis tersendiri. Bagi pemakai kartu pra bayar kemanakah Anda mengisi pulsa di setiap bulannya?

Dari sekian maraknya bisnis pulsa yang hampir membanjiri sebagian besar wilayah kota, kita pun dapat memilih untuk mengisi kebutuhan pulsa kita sendiri. Melalui sistem deposit terlebih dahulu, kita dapat menggunakan layanan pengisian pulsa pribadi dengan menggunakan handphone atau YM (Yahoo Messanger). Bisa pula kita isikan nomor kawan, teman dan keluarga. Harga yang kompetitif tentu menjadi daya tarik kuat. Misalkan Counter A menjual pulsa provider Indosat 10.000 dengan harga Rp.11.000 ternyata ada bisnis yang mampu menawarkan dengan harga yang relatif lebih murah, katakanlah Rp.9.900. Bagi yang berpikiran ekonomis, terjadinya spread (selisih) harga tentunya memberikan peluang profit.

bisnis pulsa


Mendapatkan layanan penyedia jasa pulsa elektrik yang kompetitif, dapat dipercaya dengan pelayanan yang baik serta dapat diandalkan adalah harapan dari sebuah kompetisi bisnis pulsa. Adakah pelaku pasar yang eksis menjawab statement di atas?


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT