Monday, May 11, 2015

Kerajinan Tangan dari Kertas

Kerajinan Tangan

Kreasi Daur Ulang Kertas Koran

Produk : Jam

 Kerajinan Tangan

Bila Anda ingin memberikan bekal kreativitas kepada anak Anda, ada baiknya untuk mengikuti program Kursus Pelatihan Kerajinan Tangan dari Kertas Koran. Melalui program ini, peserta akan diajarkan bagaimana berkreasi kerajinan tangan dari barang bekas, khususnya kertas koran dan majalah bekas.

Kursus Pelatihan Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran di desain dengan kurikulum kreatif dan inovatif dimana ramah dengan tingkat peserta dalam berbagai tingkat keterampilan, baik untuk pemula, menengah maupun yang sudah mahir.

Sebuah kurikulum ajar yang terus disempurnakan demi kualitas hasil pembelajaran yang terbaik bagi para peserta. Kurikulum ini kami terapkan pada berbagai macam kelas usia Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA / SMK), Perguruan Tinggi hingga orang tua dan masyarakat umum.

Kreativitas yang terasah mampu menciptakan inovasi. Tentunya, merupakan sebuah modal yang sangat berharga untuk menghadapi kompetisi dunia yang kian sengit.

Kerajinan tangan kreasi dari kertas koran, mulai banyak dikenal lapisan masyarakat. Berawal dari pemanfaatan tumpukan koran dan majalah bekas yang tidak terpakai, dicarilah teknik dan metode kreatif untuk menciptakan produk bernilai.

Berangkat dari pengalaman itulah lantas kami mulai menekuni Kerajinan Tangan : Kreasi Daur Ulang Kertas Koran secara profesional guna mencapai tingkat ahli. Portofolio produk kerajinan tangan dari kertas yang beraneka macam memberikan pembuktian yang kerap kali menuai decakan kagum dan pujian dalam kata-kata yang umumnya terdengar : Bagus dan Lucu.

Kemudian permintaan produk mulai berdatangan dari dalam dan luar kota. Mulai dari penyuka barang unik, anak sekolah yang mendapatkan tugas keterampilan dari sekolahnya, hingga pertanyaan untuk memberikan kursus dan pelatihan kepada individu, instansi dan institusi.

Kurikulum Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran yang telah kami rampungkan sangat bermanfaat diterapkan di dunia pendidikan formal dan non formal dimana bertujuan untuk mengasah keterampilan, kreativitas, inovasi serta memupuk jiwa seni budaya.

Perlahan namun pasti diselenggarakanlah :
1. Kursus Pelatihan
2. Program CSR (Company / Corporate Social Responsibility)
3. Sekolah Keterampilan Informal

Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran


Inovasi produk terbaru di tahun 2015 ini adalah kreasi JAM. Sebuah proses kreatif tanpa henti demi menciptakan karya-karya terbaik baru guna menyempurnakan kurikulum pelatihan kreasi kertas koran.

Tertarik untuk belajar bersama kami?

 

Info : 
Whatsapp : 0852 1790 6047
BB: 27C3B5F4
Jl. Minangkabau Dalam Rt.06 Rw.14 No.27 Kelurahan Menteng Atas, 12960



  kerajinan tangan

 kerajinan tangan

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT