Tuesday, May 12, 2015

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas [Kreasi Daur Ulang Kertas Koran]

Kerajinan Tangan

Kreasi Daur Ulang Kertas Koran

Produk : Jam

 
Kerajinan Tangan

Inovasi produk Jam muncul ketika kami memberikan pembinaan kepada masyarakat di daerah Cipinang. Proses pembelajaran Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran mengaktifkan berbagai macam potensi yang melekat pada diri setiap manusia selaku individu karena telah dikaruniai dengan berbagai macam indra serta kemampuan untuk berfikir, merasa dan berkembang.

 Itu sebab kami memandang perlu diselenggarakannya : Kursus Pelatihan, Program CSR (Company / Corporate Social Responsibility), Sekolah Informal Keterampilan KERAJINAN TANGAN KREASI KERTA KORAN dimana dapat disesuaikan dengan kemampuan para peserta warga belajar.

Berorientasi kepada proses dan hasil, kami akan mengajarkan teknik kerajinan tangan kreasi kertas koran dengan mengacu kepada Kurikulum Ajar yang telah kami sempurnakan berdasarkan pengalaman mengajar ratusan orang selama 3 tahun terakhir, baik permintaan yang datang dari Individu, Instansi maupun Institusi.

Kami percaya melalui kegiatan ini, produktivitas serta sisi kreativitas masyarakat Indonesia dapat terus meningkat serta berkembang pesat bilamana didukung oleh pemerintah dan perusahaan swasta yang kuat secara finansial dan manajemen sumber daya yang mumpuni.

Misalkan untuk membangun sebuah pilar Industri Ekonomi Kreatif Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran berdasarkan perencanaan (BLUE PRINT) yang telah kami buat dibutuhkan setidaknya ratusan milyar hingga trilyunan rupiah untuk dapat menciptakan serta mengembangkan market dalam dan luar negri.

Terlepas dari sisi ekonomi dan bisnis, ditimbang dari kepentingan dunia pendidikan - kurikulum teknik berkreasi kertas koran dapat pula diterapkan pada jenjang siswa sekolah (SD/SMP/SMA/SMK bahkan Perduruan Tinggi). Hasil produk Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran yang baik akan menjadi sedemikian berkesan saat menyentuh sisi SENI dan BUDAYA.

Ketika karya yang tercipta masuk ke dalam ranah seni, maka VALUE menjadi tak terhingga. Sebuah potensi yang sangat berharga untuk dieksplorasi bukan ?

Info : 
Whatsapp : 0852 1790 6047
BB: 27C3B5F4
Jl. Minangkabau Dalam Rt.06 Rw.14 No.27 Kelurahan Menteng Atas, 12960


 

  kerajinan tangan

 kerajinan tangan



 

 

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT