Tuesday, July 9, 2013

Marhaban Ya Ramadhan 1434 H

Alhamdulillah, segala puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah swt yang telah mempertemukan kami kembali ke bulan suci Ramadhan. Menelusuri postingan lama, hampir tepat 1 tahun lalu, 20 Juli 2012 yang berjudul Ramadhan, layaklah kiranya Blog DUNIA KITA , http://simponikehidupan.blogspot.com melakukan refleksi diri dan  mengambil hikmah perjalanannya selama ini.


marhaban ya ramadhan


Dimulai dari awal pertama kali posting ketika tengah mencari arah dan jati diri akan kemana DUNIA KITA ini di isi tak lepas dari proses pertama kali belajar Internet Marketing (IM) dan Bisnis Online. Dengan mengikuti salah satu program belajar IM selama 1 tahun, http://simponikehidupan.blogspot.com fokus pada pengisian konten (outsourcing) dimana dalam waktu 3 bulan langsung dihadiahi PAGE RANK 1. Namun setelah menemukan sebuah arah baru, yaitu sebagai media promosi produk KERAJINAN TANGAN KREASI DAUR ULANG KERTAS KORAN, KAOS WAYANG SASONO RINGGIT, dan Coklatku COKLATNESIA perjalanan DUNIA KITA mengalami bentrok dengan koridor TECHNORATI.

Tercatat ranking technorati kian memburuk, bahkan hingga menuju titik 0, ketika menggunakan domain www.simponikehidupan.co.cc , Perkembangan Alexa belum sanggup menembus angka 2.000.000 dan kembali merosot di level 3-5 juta. Setelah memutuskan untuk kembali ke subdomain http://simponikehidupan.blogspot.com , Traffic pernah membaik dalam kurun waktu 3-5 bulan karena sempat menembus PAGE VIEW 300-500-700-900 hingga 1000 dalam sehari, namun jatuh bebas setelah terjadi update algoritma Google terbaru.

Memasuki bulan suci Ramadhan 1434 H, DUNIA KITA masih berupaya keras berjuang dari keterpurukan PAGE VIEW hariannya. Apakah masih akan tetap eksis bertahan atau punah di belantara rimba dunia maya.

Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran masih menjadi satu topik yang diusung kuat oleh  http://simponikehidupan.blogspot.com dengan pertimbangan sbb :
1. Beberapa manfaat positif yang dikandung pemberdayaan kertas koran dan majalah bekas
2. Diyakini mampu menciptakan sumber penghasilan masyarakat dan menjadi salah satu pilar ekonomi kreatif
3. Mencari kerjasama CSR (Corporate Social Responsibility) dalam sebuah kontrak sistem terintegrasi melalui perusahaan yang memiliki cara pandang yang baik dan luas mengenai pemanfaatan kertas koran  bekas
4. Menjadikan ajang pembuktian bahwasanya blogspot dapat diandalkan sebagai media promosi produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan sanggup bersaing dengan Top Level Domain (TLD).

kerajinan tangan


Akhir kata, semoga Ramadhan dapat mendatangkan kebaikan bagi kita semua. Menjadi titik tolak proses perbaikan diri, negri dan alam lingkungan yang kita tinggali sehingga semua makhluk segera tersadarkan (tercerahkan) untuk dapat bergerak secara bersama menjadikan bumi ini indah, harmonis dan sejahtera  laksana surga.



 kerajinan tangan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT