Thursday, November 22, 2012

Lukisan dari berbagai media

Kreativitas tak kenal batas, ketika inspirasi datang mengalir maka seketika itu jugalah proses berkarya dimulai guna mencipta berbagai karya agung nan mempesona. Dari seni lukis, tak sedikit karya lukis tercipta dengan menggunakan beraneka macam media yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. Namun, ketika ia telah mewujud menjadi sebuah lukisan final yang dipamerkan, secara serta merta mengundang decak kagum dan apresiasi tinggi dari para pecinta seni, maka terbukalah mata akal dan hati bahwasanya bakat, kecerdasan kreatif, keuletan (passion) ketika dapat menyatu padu akan dapat melahirkan karya-karya indah lagi fenomenal.

Melukis dengan menggunakan media kulit telur, pelepah pisang, kain perca, ampas kopi, pasir dll telah berkembang menjadi satu aliran karya khusus tersendiri yang tengah ditekuni secara mendalam dan profesional oleh para seniman dalam dan luar negri.

Berpikir out of the box dalam mengamati keadaan lingkungan sekitar mengantarkan kedalaman pemikiran mereka terhadap penggunaan bahan-bahan yang terkadang dianggap remeh oleh masyarakat luas. Ditangan mereka, sampah dan limbah bisa menjadi bahan baku dalam menciptakan karya-karya hebat dan mencengangkan.

Di bawah ini kami coba tampilkan beberapa lukisan dengan menggunakan berbagai media di atas.


Selamat menikmati......

lukisan kulit telur
http://tinyurl.com/lukisan-dari-kulit-telur

lukisan pelepah pisang
http://tinyurl.com/lukisan-dari-pelepah-pisang


lukisan gombal
Lukisan dari kain perca, lebih dikenal dengan Lukisan Gombal

lukisan kopi
http://tinyurl.com/lukisan-dari-kopi


lukisan pasir
http://tinyurl.com/lukisan-kaligrafi-dari-pasir








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT