Saturday, October 20, 2012

Ramalan Mengenai Ratu Adil



Indonesia bukan bagian dari kelompok negara dengan kekuasaan besar di dunia. Indonesia juga bukan negara dengan kemajuan industri yang luar biasa pesat yang mampu membawa negara ini kepada tingkat ekonomi maju dalam waktu singkat. Indonesia bukan pula negara dengan sejarah kolonialisme karena pada dasarnya negara Indonesia sempat mencecap sejarah penjajahan dalam waktu yang tidak singkat. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia mempunyai unsur kebudayaan yang kuat yang muncul sejak dahulu kala ketika kerajaan di nusantara masih berdiri hingga saat ini dengan kemodernan yang juga cukup mendarah daging bagi seluruh warga Indonesia.

Beragam bentuk kebudayaan dapat dilihat di Indonesia salah satunya adalah sepenggal kisah mengenai ramalan Joyoboyo yang digadang-gadang sebagai panduan jalannya negara Indonesia di masa mendatang. Joyoboyo terkenal dengan ramalannya yang rupanya sempat terbukti, misalnya mengenai Indonesia yang dijajah oleh orang kulit putih selama tiga abad dan orang dengan ras mongoloid selama beberapa tahun. Ramalan selanjutnya yang ditunggu adalah mengenai Satria Piningit atau Ratu Adil yang dianggap sebagai pembaharu yang akan mengembalikan Indonesia kepada kejayaan. Dalam ramalan Joyoboyo, kemunculan Ratu Adil diawali dengan terjadinya berbagai bencana termasuk banjir bandang dan gunung meletus. Satria Piningit sendiri merupakan perwujudan dewa dalam tubuh manusia bisa yang membawa revolusi di Indonesia.

satrio piningit
http://tinyurl.com/MenelusuriSosokSatrioPiningit
Banyak orang yang menunggu kehadiran seorang tokoh yang dapat diejawantahkan sebagai perwujudan sang Satria Piningit di negara yang sekarang sedang carut marut dengan berbagai macam permasalahan mulai dari korupsi tiada akhir hingga maraknya konflik yang terjadi di masyarakat.Namun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa apa yang ditulis oleh Joyoboyo bukanlah sebuah ramalan melainkan semacam petunjuk yang harus dilakukan untuk mendapatkan kejayaan negri. 







 http://simponikehidupan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT