Monday, September 10, 2012

Mimpi

Ada yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Memberi kesan dan pesan yang indah, terkadang disertai makna yang melekat. Namun tak sedikit yang mengalami tekanan dan beban pikiran dikarenakan mimpi yang dialaminya. Ada orang yang memiliki mimpi yang sama yang kerap datang berulang dalam kurun waktu yang panjang sehingga mengundang rasa penasaran dan ketertarikan berlebih dalam usaha memahaminya, berpikir akan arti mimpi.

Bersumber dari Buku Pahami Arti Mimpi Anda yang ditulis Oleh Ahmad Farouq menginformasikan bahwasanya mimpi merupakan sentuhan alam bawah sadar manusia terkait dengan alam lain yang dapat memiliki arti khusus bagi mereka yang bermimpi. Seakan ingin mengatakan sesuatu mengenai apa yang sedang dan akan terjadi di kehidupan dan lingkungan si pemimpi, walaupun tidak semua mimpi mengandung makna tertentu.

mimpi


Menafsirkan sebuah mimpi dapat dikaitkan akan banyak hal, seperti kondisi dan situasi kapan mimpi terjadi serta berbagai macam aspek kehidupan si pemimpi. Ada yang meyakini bahwa mimpi dapat menjadi sebuah media penyampai isyarat dan firasat yang diterima oleh seseorang dan seringkali apa yang dialami dalam mimpi benar-benar terjadi di alam nyata. Terlepas dari percaya tidaknya kita dalam memahami mimpi, satu hal yang mungkin perlu dicatat, yakni dunia mimpi boleh jadi tengah berupaya mengatakan dan memberitahukan sesuatu serta membawa pesan bagi manusia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT