Wednesday, January 11, 2017

Ebook Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran Volume 1

Ebook Volume 1 ini merupakan pengerucutan Kurikulum Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran bagi para pemula yang ingin belajar membuat produk dengan memanfaatkan kertas koran.

Anda akan belajar bagaimana cara membuat lintingan kertas koran, belajar membuat Tatakan Gelas Bundar, Tempat Pensil dan Keranjang Pot.

Bila Anda masih mengalami kesulitan dalam membuat produk-produk diatas, Anda berhak mendapatkan diskon kursus sebesar Rp. 100.000,-. (Kode diskon akan kami informasikan saat pembelian Ebook)

Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran mulai marak kini diketahui dan dikenal masyarakat Indonesia. Ketika kami merintis dan mengembangkan Teknik Kreasi Kertas Koran  lebih dari 3 tahun lalu, seiring dengan proses inovasi, beberapa teknik baru telah kami temukan guna memudahkan proses cara membuat produk kreatif yang unik.

Banyaknya peserta kursus dan pelatihan yang belajar di Workshop kami kian menyemangati kami dalam mengeksplor teknik dan pembuatan produk-produk baru.

Bagi anda yang berminat untuk mendalami cara berkreasi dengan kertas koran, Anda dapat mencoba mempelajari Ebook ini. Kami siap membimbing Anda secara intensif ke dalam paket kursus yang sudah kami desain dan kemas secara sistematis dalam Kurikulum Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran.
 


Ebook Kerajinan Tangan Kreasi Daur Ulang Kertas Koran Volume 1


 Ebook Kerajinan Tangan Kreasi Kertas Koran Volume 1 : http://bit.ly/EbookKreasiKertasKoran

 Info : 0852 1790 6047 (Whatsapp)

Kursus Pelatihan Kreasi Kertas Koran
 
 Jl. Minangkabau Dalam Rt.06 Rw.14 No.27
Kelurahan Menteng Atas, 
Jakarta Selatan
 


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT