Saturday, December 29, 2012

Internet Marketing



Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang. Tentu saja kita tidak bisa berharap uang datang begitu saja tanpa berusaha. Kita harus selalu berusaha. Namun yang perlu kita ingat adalah kita harus memanfaatkan semua hal yang ada di sekitar kita untuk meningkatkan penghasilan kita. Mungkin pada masa dewasa ini, teknologi internet bisa kita gunakan sebagai media untuk mengais rejeki. 

internet marketing promotion
http://tinyurl.com/internet-marketing-article
 
Sebenarnya, istilah mengais rejeki kurang tepat karena potensi penghasilan dari internet bisa sangat besar. Karena hal inilah, internet marketing menjadi semakin digandrungi oleh banyak orang. Sudah banyak sekali pegawai kantoran yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan mereka dan mereka beralih menjadi internet marketer secara utuh. Mereka memiliki keyakinan bahwa peluang ini bisa memberikan mereka hasil yang lebih baik dibanding pekerjaan mereka sebelumnya. Jika anda juga tertarik menjadi seorang internet marketer, anda harus mengetahui dulu seluk beluknya. 

Pada intinya, menjadi seorang internet marketer itu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Yang pertama adalah menjadi publisher. Anda akan menggunakan website anda untuk menjadi lahan iklan bagi para pemasang iklan. Anda akan dibayar ketika iklan yang dipasang di website anda dikunjungi oleh pengunjung website anda. Contoh dari usaha semacam ini adalah Adsense dari Google. 

Contoh internet marketing yang lainnya adalah program afiliasi dimana anda akan menggunakan website anda untuk menawarkan produk dari website lain yang sudah lebih populer. Ketika produk tersebut terjual, anda akan mendapatkan komisinya. Untuk itulah, hal yang perlu anda miliki adalah sebuah website yang harus anda kelola. Pastikan website anda cukup populer dan dikunjungi banyak orang sehingga peluang anda untuk mendapatkan rejeki dari mereka baik itu untuk meng-klik iklan atau membeli produk afiliasi anda. Dengan begitu, anda bisa memiliki harapan yang besar untuk meraih keuntungan yang melimpah dari bisnis semacam ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT