Saturday, September 29, 2012

Penghujung Tahun 2012 : Titik Awal Perubahan Peradaban

Sebuah wacana yang berkembang dari hasil diskusi berkelanjutan DUNIA KITA , mengerucut pada satu kesimpulan bahwasanya akhir tahun 2012 akan menjadi sebuah titik momen perubahan penting mengenai peradaban manusia.

2012
http://tinyurl.com/AkhirTahun2012-MomenPerubahan

Titik Tolak Awal Berprosesnya Peradaban Baru Manusia akan menjadi sebuah topik berseri DUNIA KITA dengan menyuguhkan film atau video yang bertalian mengenai topik yang diangkat. Wacana ini bermula dari perhitungan astonomi suku bangsa Maya tentang siklus panjang pergerakan alam semesta di akhir tahun 2012, fenomena maraknya kemunculan generasi indigo, ramalan, jangka serta nubuat dari tokoh dan raja-raja silam nusantara. 

Akan lahirnya zaman keemasan peradaban manusia dalam beberapa tahun ke depan. Namun sebelum mencapai momen yang membahagiakan tersebut, bencana demi bencana datang saling silih berganti guna  menyadarkan umat manusia agar kembali pada fitrah kemanusiaan yang diembannya di muka bumi.

Video di bawah ini menyinggung tentang proses kesadaran diri untuk mengadakan perubahan yang positif  di segala lini bidang interaksi kehidupan bermasyarakat. Kesadaran tentang bagaimana mengelola bumi dengan sebaik-baiknya guna kemaslahatan hidup seluruh makhluk Tuhan. Harmonisasi antara manusia dan alam lingkungan adalah tujuan yang akan dicapai. 

Dampak dan output negatif dari kian lajunya peradaban yang telah terbentuk sejauh ini yang menciptakan kemiskinan, kelaparan, kebodohan dan kebiadaban akan mengalami evaluasi total.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT