Sunday, July 29, 2012

Dropshipping

"Dropshipping"


Dropshipping merupakan proses bisnis dimana produsen menjual barangnya lewat perantara orang ketiga dan tugas dari orang ketiga tersebut adalah untuk membeli barang dari produsen dengan harga yang  lebih murah kepada pembeli. Kemudian orang ketiga menginformasikan kepada produsen dan produsenlah yang mengirim barangnya kepada pembeli. Proses ini dianggap lebih efektif dan efisien dikarenakan banyak rantai distribusi yang terlalu rumit menjadi lebih sederhana.

"drop shipping"


Menjadi agen dropshipping caranya mudah. Yang harus anda lakukan adalah menghubungi perusahaan yang menawarkan bisnis model dropshipping dan mengajukan lamaran ke sana. Perusahaan biasanya meminta anda untuk mengisi beberapa ketentuan atau formulir kerja dan meminta curriculum vitae apabila diperlukan. Setelah dilakukan penilaian maka apabila anda memenuhi syarat, anda akan dapat diterima oleh perusahaan tersebut untuk menjadi agen. Ketentuan teknis biasanya meliputi deposit uang kepada perusahaan, pengenalan system kerja dropshipping dan penandatanganan kontrak.

Keuntungan yang didapat sangat lumayan jika dibandingkan dengan pekerjaan yang anda lakukan. Yang perlu anda lakukan adalah menawarkan barang kepada konsumen. Setelah konsumen setuju lalu konsumen membayar kepada anda dan anda membeli barang ke produsen dengan potongan harga. Selisih antara harga jual terhadap konsumen dan anda inilah yang merupakan keuntungan anda. Jika anda mampu melakukan promosi dengan baik, pembeli semakin banyak maka keuntungan anda akan semakin banyak pula.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT