Tuesday, July 31, 2012

Mengetahui Lebih Lanjut Mengenai Amazon

Amazon adalah salah satu perusahaan distribusi terkenal yang memiliki jaringan yang sangat luas di seluruh dunia. Amazon pada awalnya merupakan sebuah web site yang melayani penjualan buku secara on line namun dikarenakan kredibilitasnya yang tinggi, dalam waktu singkat Amazon mampu berkembang menjadi perusahaan distribusi yang sangat besar dan penjualannya tidak hanya melingkupi buku saja namun pakaian, mainan, elektronik dan lain- lain. Amazon merupakan salah satu situs paling terkenal di dunia dan paling sering dikunjungi oleh pengguna internet.

"amazon"

Amazon memiliki banyak cabang besar di dunia seperti di Amerika, Eropa, Asia dan Afrika. Perluasan bisnis dilakukan karena Amazon berupaya untuk mengakomodasi permintaan konsumen yang semakin meningkat. Amazon sendiri beroperasi secara model pembelian yang dilanjutkan dengan pengiriman barang kepada konsumen. Salah satu inovasi terbesar Amazon adalah Kindle Amazon atau buku elektronik yang kemudian menjadi inspirasi lahirnya banyak buku elektronik di seluruh dunia.

                                                               


Amazon juga melayani proses penitipan penjualan dimana mungkin bila anda ingin produk anda lebih dikenal orang, anda dapat meminta Amazon untuk menempatkan produk anda di dalam website mereka. Namun tentu menggunakan biaya apabila anda mau melakukan usaha titip jual kepada Amazon.

                                                               



Amazon tidak berhenti dalam tahap penjualan saja namun Amazon juga memiliki bisnis percetakan. Banyak buku- buku menarik yang diterbitkan oleh Amazon. Amazon juga memiliki inovasi yang bagus dalam peningkatan akuntabilitasnya yaitu dengan mengijinkan para konsumen untuk ikut turut serta memberikan penilaian atas produk yang dijual oleh Amazon sehingga calon pembeli berikutnya mendapat cukup informasi dalam mengambil keputusan apakah mau membeli barang tersebut atau tidak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Postingan DUNIA KITA

Kaos Wayang SASONO RINGGIT